5 Merek Tas Jepang Paling Top Buat Wanita Sukajepang.com

Tren mode umumnya berubah berdasarkan waktu ke saat. Adaptasi bergerak maju & berkesinambungan dari pakaian atau tas baru telah menghasilkan gaya baru yg sudah digunakan oleh mayoritas. Ada sesuatu tentang rasa & efek warna dan desain pada pengguna, oleh karena itu mereka memakai produk-produk tersebut. Dan tanpa menyadarinya, semua orang mulai mengikuti tren mode ini.

Karena perubahan gaya yg bergerak maju ini, merek fesyen perlu beradaptasi dengan perubahan ini. Inilah alasan mengapa mereka merilis produk baru setiap tahun. Merek-merek tas Jepang, khususnya, melepaskan pandangan mereka mengenai apa yg ada di dalamnya. Anda memastikan bahwa tas-tas ini berkualitas tinggi karena orang-orang Jepang memperlakukan tas mereka dengan hati-hati.

baca pula :16 hal Unik berdasarkan Jepang yg Seharusnya Diaplikasikan Seluruh Dunia

Untuk memberikan Anda keterangan tentang apa yang ada pada Jepang hari ini, kami telah mendaftarkan 5 merek tas Jepang terbaik buat perempuanbuat tahun 2018. Merek-merek tas ini niscaya akan memikat Anda menggunakan pernyataan & produk fesyen mereka.1. TSUCHIYA kaban

Merek tas pertama yg ada di daftar kami adalah Tsuchiya kaban. Didirikan dalam tahun 1965, merek tas ini telah dikenal memproduksi tas yg kuat, nyaman, dan menarik. Banyak di antaranya didesain buat wanita – yg pasti akan bertahan pada waktu yg usang. Tsuchiya kaban hanya menentukan bahan kulit terbaik & berkualitas tinggi yg akan memastikan daya tahan & masa pakai. Mereka sanggup membicarakan kebaikan dari bahan kulit karena produk mereka dibentuk dengan tangan.

Tsuchiya kaban hanya mulai membuat tas ransel tradisional buat anak-anak yang dianggap tas randoseru. Sejak itu, mereka terus menjadi keliru satu merek tas yang menghasilkan top untuk perempuan. Ketika Anda mengunjungi toko mereka, Anda sanggup melihat banyak sekali desain tas yg berjejer di rak. Jika Anda suka , Anda bisa melihat bagaimana tas randoseru dibentuk lantaran bengkel Tsuchiya kaban jua terletak di tempat yg sama menggunakan cabang itu sendiri.

Alamat: 7-15-5, Nishi-arai, Adachi-ku, Tokyo

Situs web resmi:  https : //www.tsuchiya-kaban.jp/ 

Instagram / Twitter  /  Facebook2. Samantha Thavasa

Samantha Thavasa merupakan merek tas & mode Jepang yang didirikan oleh Kazumasa Terada pada tahun 1994. penghasil ini memproduksi tas tangan yg populer di kalangan wanita berusia 2 puluhan. Berdasarkan konsep aura kebahagiaan yang meluap-luap, Samantha Thavasa populer karena gaya dan glamornya yg kaya sembari sebagai demam isu buat menangkap apa yang panas di pasar saat ini. Pelanggan dipastikan akan memilih tas kasual tetapi elegan untuk kebutuhan sehari-hari. Selain itu, berbagai rona seperti rona warna hidup, pastel, dan monoton jua ada, memberikan pelanggan kebebasan buat memilih tas menurut preferensi mereka.

Nama perusahaan itu dari menurut karakter Samantha dan Tabitha Stephens berdasarkan serial sitkom Amerika hit, “Bewitched.” Saat ini, merek tadi mempunyai lebih dari 130 toko ritel pada seluruh Jepang. Pada tahun 2006, ia membuka toko pertamanya di Amerika Serikat.

Alamat: 6-lima-6, Jingu-mae, Shibuya-ku, Tokyo

Situs web resmi:  http: / /www.samantha.co.jp/index.php?nomovie 

Instagram  / Twitter  /  Facebook3. Kitamura

Kitamura merupakan merek tas terbaik buat wanita. Didirikan pada tahun 1882 di Motomachi yg terletak pada Yokohama, Jepang di mana cabang utamanya masih berdiri hingga hari ini. Kitamura menawarkan berbagai barang termasuk sandang, aksesoris, sepatu, dan terutama, tas. Mantra mereka dalam pembuatan tas mencakup kebaikan, keindahan, & kultivasi.

Berbicara mengenai rona, Kitamura memungkinkan pelanggannya buat memilih warna pilihan sendiri buat tas mereka, sehingga menciptakan mereka membentuk produk yg custom yang dapat mereka pakai secara pribadi. Mereka pula menawarkan pembersihan & perbaikan buat tas yg mungkin mempunyai cacat diawal.

Kitamura ingin menciptakan pelanggan mereka senang . Energi positif ini mendorong mereka buat membuat tas berkualitas tinggi sembari menaruh layanan menggunakan keramahan yang luar biasa buat memuaskan pelanggan jangka panjang mereka.

Informasi dasarNama: KitamuraAlamat: 1F Mitsukoshi Ginza, 4-6-16 Ginza, Chuo-ku, TokyoJam kerja: 10:30 ~ 20:00.Nomor telepon: 81 3 3535 1765Situs web resmi: http: //www.motomachi-kitamura.com/ Instagram  /  Twitter  /  Facebook4. SAZABY

Sazaby jua adalah pilihan yang baik jika Anda ingin mempunyai merek tas Jepang terbaik. DidirikanDari tahun 1972, merek tas ini telah mengembangkan & memproduksi tas yg populer lantaran keahlian mereka. Perlu dicatat bahwa tas mereka akan mencerminkan suasana hati, emosi, & kepekaan zaman. Lantaran sanggup mengikuti tren ketika ini, Sazaby telah membuat produk yg tidak terhitung jumlahnya yang tidak sama & berkualitas tinggi.

Membawa tas Sazaby pasti akan memberi Anda gaya yang Anda inginkan. Emosi dan anekdot yang ditenun ke pada tas akan mengganti satu page pada hati Anda. Tas mereka memiliki gaya ideal yang cocok buat perempuanmana pun yang menggunakannya, sehingga membentuk versi yg lebih menarik dari Anda tanpa kehilangan pertanda-tanda siapa Anda sebenarnya menjadi langsung.

?Informasi dasarNama: SAZABYAlamat: 3F Tokyo Daimaru, 1-9-1 Marunouchi, Chiyoda-ku, TokyoJam kerja: Senin ~ Rabu & Sabtu ~ Minggu & Liburan 10: 00 ~ 20: 00 / Kamis ~ Jumat 10: 00 ~ 21: 00Nomor telepon: 81 3 3213 5637Situs web resmi:  http://sazaby.net/ Instagram  /  Twitter  /  Facebook5. Yoshida kaban

Yoshida kaban merupakan merek tas Jepang dengan sejarah yg kaya & bahkan lini produk yg lebih kaya. Ini berakar berdasarkan tangan kreatif pengrajin Kichizo Yoshida yg, dalam tahun 1935, mendirikan Yoshida Kaban pada Kandasuda-cho Tokyo. Sejak itu, merek tas ini sebagai terkenal di seluruh Jepang karena produk-produk berkualitasnya yang dibuat dengan bangga oleh Jepang.

Pengerjaan kaban Yoshida dikatakan memelihara hati dan jiwa di setiap tusukan jarum yang merajut hingga sebagai sebuah tas. Lantaran semua tasnya protesis tangan oleh pengrajin yang bersemangat, mereka memastikan bahwa produk-produknya dibentuk dengan kualitas: berdasarkan menjahit kulit sampai menenun label.

Saat ini, Porter adalah toko primer kaban Yoshida. Sementara nama toko telah diubah namanya sebagai Porter, masih akan terus mewakili karya menakjubkan Yoshida, Porter, & Label Bagasi.

Informasi dasarNama: Yoshida kabanAlamat: lima-6-8 Jingu-mae, Shibuya-ku, TokyoJam kerja: 12:00 pagi ~ 8:00 malamNomor telepon: 81 3 5464 1766Situs web resmi:  https: / /www.yoshidakaban.com/index.html Instagram  /  Twitter  /  Facebook

Perlu dicatat bahwa merek tas Jepang ini trendi & modis, menjadikannya pilihan yang sangat baik buat penggunaan sehari-hari atau buat program. Faktanya, tas-tas ini juga mampu berfungsi sebagai oleh-sang buat ibu atau saudara wanita Anda. Lain kali Anda berada pada Jepang, Anda bisa mengunjungi merek tas ini dan menikmati tas terbaik untuk tahun ini.

asal : https://liiife.jp/apparel/womens-japanese-bag-brands-2018/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *