TIPS SEWA TRAVEL DI PADI UMKM UNTUK MUDIK YANG AMAN DAN NYAMAN BAGIAN I

 

Sewa travel dikala mudik agar nyaman dan aman wajib untuk selektif mengingat anda harus berpergian jauh ke wilayah kota tercinta dan hal tersebut memakan tersebut memakan waktu ayng tidak sebentar. Sewa travel saat mudik juga harus anda liat seberapa jauh penilaian orang ketika memakainya. Jangan sampai, ketika anda sewa travel untuk mudik dan berpergian jauh anda mendapatkan supir yang ugal-ugalan dan membuat anda dalam posisi tidak nyaman.

Berikut ini tips sewa travel ketika mudik yang wajib anda simak sebelum anda melakukan perjalanan yang cukup melelahkan demi melihat keluarga tercinta ketika anda memilih marketplace PaDi UMKM untuk mencari sewa travel tersebut.

Tips pertama sewa travel untuk kendaraan anda mudik saat hari raya agar nyaman dan aman yang akan anda temukan di website pengadaan barang dan jasa BUMN PaDi UMKM yaitu cari tahu syarat pembayaran dan cara membayar. Meskipun sewa travel berbeda-beda. Adakalanya, anda meminta tata cara pembayaran mereka seperti apa saja katalog di toko online mereka yang disediakan, jangan sampai ketika anda membayar ternyata toko online mereka menjajakan hanya DP diawal dan sisanya mereka meminta lagi pembayaran di akhir ketika anda pulang atau selesai memakai jasa mereka. Semuanya harus serba clear ketika anda menggunakan jasa mereka. Jangan sampai anda bertemu dengan sewa travel yang nakal seperti hanya memasang iklan di toko online mereka pada PaDi UMKM namun nyatanya anda hanya membayar setengah, setengahnya lagi saat anda selesai memakai jasa sewa travel mereka yang nyatanya jika anda total menjadi boncos.

Tips kedua sewa travel untuk kendaraan anda mudik saat hari raya agar nyaman dan aman yang akan anda temukan di website pengadaan barang dan jasa BUMN PaDi UMKM yaitu jenis kendaraan yang anda butuhkan. Di PaDi UMKM terdapat fitur chat dimana anda bisa langsung berkomunikasi dengan para jasa sewa travel untuk anda pastikan kendaraan apa yang mereka gunakan untuk mengantar anda mudik. Jangan sampai ketika anda ingin sewa travel yang isinya hanya dua sampai tiga orang anda jadi harus berdesak-desakan dengan orang yang kapasitasnya tidak main-main yaitu sekita lima sampai enam orang. Tentunya anda wajib untuk mengecek hal tersebut yang ukurannya sangat penting ketika anda melakukan perjalanan jarak jauh menggunakan jasa sewa travel.

Tips ketiga sewa travel untuk kendaraan anda mudik saat hari raya agar nyaman dan aman yang akan anda temukan di website pengadaan barang dan jasa BUMN PaDi UMKM yaitu meneliti lebih dahulu area lalu lintas di sekitar wilayah anda bermudik. Ketika anda bermudik ke wilayah asal anda dilahirkan pastikan jasa sewa travel tersebut paham area disekitar wilayah tersebut seperti lalu lintas yang tidak macet dengan menggunakan alternatif, atau paham mengenai tata cara pembayaran beberapa ruas jalan yang menggunakan tol. Jangan sampai jika perjalanan anda sudah dalam proses nyatanya jasa sewa travel tersebut tidak menghitung beberapa pembayaran seperti tol, parker dan biaya lain lain.

Tips keempat sewa travel untuk kendaraan anda mudik saat hari raya agar nyaman dan aman yang akan anda temukan di website pengadaan barang dan jasa BUMN PaDi UMKM yaitu asuransi. Asuransi sangat dibutuhkan ketika anda melakukan jarak jauh. Pastikan biaya jasa sewa travel di toko online mereka sudah termasuk dengan biaya asuransi. Dengan memastikan terlebih dahulu anda bisa mencegah hal hal seperti biaya asuransi diakhir yang ditagihkan di anda nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *