Simak 25 Rekomendasi Merek Tas Lokal Buat Perempuan Modern (updated 2022)

Berkembangnya industri fashion Indonesia ditandai semakin banyaknya label fashion lokal yg hadir mewarnai. Mindset tas branded sepertinya sudah terpatahkan oleh aneka macam koleksi tas lokal wanita dengan kualitas yg mampu bersaing. Ditambah harganya pun jauh lebih murah menggunakan aneka macam model yang trendi. Murah bukan berarti barangmu jadi kelihatan murahan, lantaran bahan serta bentuknya yg premium tentu untuk orang pada kurang lebih memusatkan perhatiannya dalam tas lokal yang kamu kenakan. Berikut rekomendasi brand tas perempuanlokal yg cantik 

Supaya terus on-trend, beberapa brand tas lokal wanita melihat contoh yang kinisedang ramai pada pasaran internasional. Mulai dari segi pemilihan bahan, bentuk hingga rona tas diubahsuaikan dengan tren dan kemauan perempuanmodern. Kamu sedang mencari tas baru buat dibeli bulan ini? Mungkin perpaduan merek tas lokal pada artikel ini mampu jadi pilihanmu. Kalau mau tahu, lihat ulasan lengkapnya pada sini, ya!1. Aesthetic PleasureRekomendasi merek tas lokal buat wanita modern (Foto: Instagram/ @aestheticpleasure_) 

Label fashion yang satu ini populer karena menghadirkan aneka macam koleksi tas kulit. Keseluruhan koleksinya dihadirkan hanya dalam warna hitam saja. Cocok nih, buat engkaupara perempuanyg mempunyai gaya edgy.

Meskipun begitu, koleksi dihadirkan menggunakan aneka macam contoh dan berukuran. Sehingga engkauniscaya menemukan tas yg sinkron dengan kebutuhanmu. Selain itu jenis kulit pun dihadirkan dalam 2 jenis berbeda, terdapat yang memiliki bagian atas lebih halus, ada pula yang menampilkan tekstur seperti kulit croco.

Tas ukuran lebih kecil dijual menggunakan harga Rp1.100.000. Semakin besarberukuran, maka harga jual pun semakin mahal. Untuk tas berukuran akbar sendiri dijual dengan harga lebih kurang Rp2 jutaan.2. ByoRekomendasi merek tas lokal buat perempuanterbaru (Foto: Instagram/ @b_y_o) 

Label fashion yg satu ini diprakarsai oleh oleh desainer yg bernama Tommy Ambiyo Tedji, menghadirkan koleksi tas yg berbeda dibandingkan label lainnya. Ada ciri khas tersendiri berdasarkan berbagai koleksi yang dihadirkan oleh Byo. Label ini identik menggunakan laser cut dan aksen tiga dimensi.

Modelnya misalnya berupa anyaman menggunakan bahan plastik, namun tampak menampilkan craftmanship yang rumit. Untuk koleksi terbarunya pun beliau menghadirkan koleksi tas dengan rona hologram buat tampilan yg lebih playful. Untuk menerima koleksi Byo, tas dijual menggunakan harga Rp900 ribuan hingga Rp1.900.000.tiga. Get Daily GearRekomendasi merek tas lokal buat perempuanterkini (Foto: Instagram/ @getdailygear) 

Label tas yang satu ini, menjadi galat satu label fashion berasal Bandung yang sukses sampai kini. Banyak sekali memang lokal merk dari Bandung yang sebagai favorit para pencinta mode baik wanita maupun pria.

Kalau merek tas yang satu ini, memfokuskan koleksinya dalam formasi koleksi tas buat traveling. Sehingga engkauakan menemukan tas-tas akbar, bahkan hingga tas ransel yang bisa dikenakan waktu mendaki gunung. Model tas ransel yg dihadirkan sang Get Daily Gear pula mempunyai kualitas yg nir kalah menggunakan label mancanegara, seperti Herschel atau Kipling.4. Mannequin PlasticRekomendasi merek tas lokal buat wanita modern (Foto: Instagram/ @mannequinplastic) 

Ada aksen quirky yang selalu disematkan sang oleh label pada formasi tas yg ditawarkan buat para perempuan. apabila engkaumenyukai gaya yg out of the box dengan rona atau motif yang bold, tampaknya label yang satu ini cocok denganmu.

Kamu akan menemukan aksen dinosaurus atau es krim yg jadi dekorasi utama dalam tas yg dihadirkan. Bahkan Mannequin Plastic pun menghadirkan tas yang merupakan output formasi material transparan yg diberikan motif. Koleksi Mannequin Plastic dijual berdasarkan harga Rp100 ribuan sampai Rp400 ribuan.

Baca pula: #LADIESFIRST, Intip 7 Tas Wanita Terbaru menggunakan Harga di Bawah Rp200 Ribu!lima. MotivigaRekomendasi merek tas lokal untuk perempuanterbaru (Foto: Instagram/ @motiviga) 

Hadirdari tahun 2012, Motiviga juga lahir pada Bandung sama seperti Get Daily Gear. Label ini pun menjamin bahwa desain motif yang dihadirkan dalam majemuk tasnya bersifat ekslusif & nir akan kamu temui pada label lainnya.

Ia pun menghadirkan tasnya menggunakan bahan anti air yg berkualitas baik. Jika tidak sukatampilan bold dari motif, engkaujua mampu memilih tas polos menurut Motiviga. Selain itu, sang label jua mengklaim bahwa mereka memakai tinta kimia yang kondusif untuk mewarnai koleksi tasnya.

Meskipun bersifat tertentu, akan tetapi harga-harga menurut tas Motiviga cenderung masih mampu bersahabat. Kamu akan menemukan tas-tas misalnya fanny pack dijual menggunakan harga Rp100 ribuan. Sedangkan buat ransel cukup variasi, dengan kisaran Rp200 ribuan sampai Rp600 ribuan.

Baca jua: Intip 10 Rekomendasi Tas Pinggang Keren pada Bawah Rp200 Ribu!6.S.rwRekomendasi merek tas lokal buat perempuanterbaru (Foto: Instagram/ @s.rw) 

Label tas yg satu ini memiliki banyak sekali bentuk unik yang membuat tasnya selalu jadi banyak incaran wanita. Tak aneh memang, lantaran label ini adalah kepunyaan artis dari Bandung, Syagini Ratna Wulan.

Kamu akan menemukan tas dengan bentuk-bentuk unik, seperti flamingo, atau bentuk bulat dengan aksen misalnya sisik ikan. Tas-tas ini dijual dengan kisaran harga Rp800.000 hingga Rp1.900.000. Selain itu S.rw juga menghadirkan berbagai aksesori strap menggunakan berbagai motif dan bahan. Strap-nya sendiri dibanderol menggunakan harga Rp200.000 ‚Äď Rp500.000.

Baca jua: 5 Inspirasi Stylish Memakai Waist Bag dari Para Selebgram7. JosvliRekomendasi merek tas lokal buat wanita modern (Foto: Instagram/ @josvli) 

Label dari Jakarta ini sebetulnya masih tergolong berusia muda. Diluncurkan pertama kali tahun 2017, Josvli eksklusif mengambil hati banyak wanita dengan koleksi tasnya yg bergaya chic. Model-model tas yang dihadirkan bisa banget menjadi tas yang dipakai sehari-hari.

Josvli juga berkomitmen untuk menghadirkan koleksi yang mampu cocok menggunakan banyak sekali karakter perempuan. Tas-tas yang dihadirkan kerap memiliki aksen tidak terduga yg membuatnya tampak sytlish.

Kamu bisa menemukan banyak sekali koleksi tas Josvli dimulai menggunakan harga Rp400ribuan sampai Rp800 ribuan. Untuk strap sendiri dijual dengan kisaran harga Rp300 ribuan.8. KEAlivelaughlove Rekomendasi merek tas lokal buat wanita terkini (Foto: Instagram/ @kealivelaughlove)

Tas lokal yg didirikan sang seorang desainer sekaligus akuntan, Mariko Tampi ini memang telah dikenal sang poly selebgram termasuk artis lokal. Bahkan Nindy Ayunda juga sempat menggunakan tas KEAlivelaughlove dengan model sling bag berbentuk mie instan yg eksklusif hits pada pasaran. 

Untuk model terbarunya, KEAlivelaughlove lebih banyak bereksplorasi menggunakan tekstur sequin, pom pom & embroidery yang membuat model tas buatan Mariko Tampi selalu diincar penggemar fashion. Tas menggunakan warna cerah dan bentuk yg unik ini pula dibuat limited, jadi jikalau kamu memakainya akan merasa tertentu, nih. Kalau kamu memiliki budget berlebih bisa mengoleksi keliru satu tas Kealivelaughlove menggunakan kisaran harga Rp4 jutaan. 9. PurottiRekomendasi merek tas lokal buat wanita terkini (Foto: Instagram/ @purotti)

Ada lagi satu merk lokal yg menunjukkan tas kulit dengan harga terjangkau. Brand Purotti bisa jadi opsi buat engkauyang menginginkan contoh tas kulit menggunakan bentuk yang anti-mainstream. Didominasi menggunakan bentuk geometric yang minimalis, Purotti pula tampilkan warna-warna tas yang elegan. 

Mulai berdasarkan bentuk half moon sampai menggunakan bucket bag, tas Purotti cocok kamu kenakan buat ke tempat kerja atau hang out. Tidak hanya memperlihatkan tas perempuansaja, merk lokal ini jua menyediakan messenger bag untuk laki-laki , lho. Kisaran harga tas Purotti dimulai dari harga Rp800 ribuan. 10. OH.IRV Rekomendasi merek tas lokal untuk perempuanmodern (Foto: Instagram/ @oh.irv)

Generasi milennials pastinya senang menggunakan tas model unik ciptaan Irva Lestari ini. Penuh dengan desain grafis serta gambar abstrak yg menggemaskan buat tas ini acapkali jadi serbuan saat baru saja merilis koleksi terkini. 

Kebanyakan merogoh pandangan baru berdasarkan kartun hingga goresan pena Jepang, akan tetapi pernah jua mengangkat simbol ikonik produk konsumen Indonesia, Orang Tua. Tentunya menggunakan mendesain ulang simbol tadi mulai menurut gambar sampai rona yang lebih atraktif. Tas multifungsi ini pula bisa engkaugunakan kembaran dengan sang pacar, lho. Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp200 ribuan. 11. SjkRekomendasi merek tas lokal buat perempuanterbaru (Foto: Instagram/ @sjk.atelier)

Bagi kamu pencinta beaded bag atau dulu dikenal dengan tas mote-mote, engkausanggup melirik koleksi tas wanita dari merk Ana Octarina, Sjk. Sjk menawarkan beragam tas beads dengan varian model dan bentuk yg sangat modern. Supaya tas kecil ini terlihat manis kamu pakai, usahakan buat meletakkan barang-barang yg krusial saja dalam model tas perempuanini. Sehingga tas beaded ini lebih awet dan nir tampak menggembung. Kisaran harga tas Sjk dimulai menurut Rp299.000 sampai Rp849.000. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *