Potongan Rambut Pendek Wanita Hits 2022

Punya Rambut Lurus? Yuk Cobain 3 Model Rambut Pendek Ini | Indozone.id

Bagi wanita yang ingin tampil beda pada tahun 2022, potongan rambut pendek mungkin adalah jawabannya karena potongan rambut pendek sedang hits. Potongan rambut pendek juga memiliki kelebihan lain yaitu pengguna potongan rambut pendek tidak repot dalam merawat rambut.

Bagi yang baru ingin memotong rambut menjadi pendek, ada beberapa saran potongan rambut pendek yang sedang hits di tahun 2022. Simak uraian berikut ini ya.

  1. Model bob lurus

Potongan rambut pendek bob lurus adalah potongan rambut pendek yang bisa dibilang paling basic. Potongan rambut ini sangat sederhana, tinggal panjangkan rambut lalu potong rabut sedagu atau sebahu.

Bagi yang baru mencoba gaya rambut pendek, potongan rambut ini merupakan potongan rambut yang paling aman untuk dicoba. Jadi, potongan rambut ini sangat disarankan bagi wanita yang baru mencoba-coba gaya rambut pendek.

  1. Model bob berponi

Ini adalah potongan rambut yang merupakan variasi dari potongan rambut bob lurus, perbedaannya adalah terdapat poni di bagian depan yang panjangnya kurang lebih sama dengan alis. Bagi yang memiliki dahi lebar, maka potongan rambut ini dapat menutupi lebarnya dahi tersebut.

Wanita yang menggunakan gaya rambut ini akan terlihat lebih manis karena poni di bagian depan yang membuat penggunanya terlihat cute.

  1. Pixie cut

Jika ingin tampil sangat berbeda dengan sebelumnya, maka potongan rambut ini adalah jawaban yang tepat karena potongan rambut ini seperti potongan rambut pada pria. Wanita yang menggunakan potongan rambut ini terlihat lebih kuat namun tidak kehilangan unsur feminimnya.

Jika menggunakan potongan rambut ini, maka pastikan untuk menggunakan outfit dengan warna pastel karena tidak menutup kemungkinan bahwa pengguna potongan rambut ini dilihat sebagai pria, padahal wanita.

  1. Sci-fibob

Film-film sci-fi biasanya menampilkan 1 selebritis wanita dengan potongan rambut yang sangat lurus, lebih lurus lagi dibandingkan dengan yang ditampilkan pada gambar. Itulah yang menjadi latar belakang dari munculnya potongan rambut ini.

Rumus dari gaya rambut ini adalah bob ­cut + undercut, bentuk pada rambut sangat futuristik dan tajam karena biasanya tokoh wanita pada film sci-fi merupakan tokoh yang sangat kuat. Apakah kamu berani untuk mencoba potongan rambut unik yang satu ini?

  1. Model pendek bergelombang

Potongan rambut ini bisa dibilang merupakan variasi dari bob lurus, bedanya adalah rambut dibuat sedikit bergelombang dari rambut bagian tengah hingga ke ujung rambut. Terkadang, orang yang ingin memiliki potongan rambut bob lurus malah menjadi seperti ini karena rambut natural mereka yang tidak lurus.

Potongan ini juga cocok bagi yang sedang mencoba-coba gaya rambut pendek karena stylingnya yang mudah dan modelnya yang tidak ekstrem. Jika kesulitan dalam membuat gelombang pada bagian ujung rambut, cobalah untuk menggunakan hair dryer dan catokan (namun jangan terlalu sering ya).

  1. Model keriting pendek

Potongan rambut ini merupakan potongan rambut yang digunakan oleh beberapa selebritis Hollywood, karena ini merupakan salah satu potongan rambut pendek keriting yang paling hits. Tak hanya itu, wanita yang menggunakan potongan rambut ini juga terlihat lebih manis.

Bagi yang memiliki rambut keriting dan ingin potong rambut pendek, maka potongan rambut ini adalah potongan rambut yang dapat dicoba karena sedang hits. Pastikan untuk pergi ke salon professional agar hasilnya maksimal.

 

Itulah potongan rambut pendek wanita yang sedang hits di tahun 2022, kamu ingin mencoba potongan rambut yang mana? Jangan lupa tulis di kolom komentar ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *