Panduan Cepat untuk Aksesori iPod Untuk iPod Nano 8GB Anda

 

Membeli aksesori untuk iPod Nano 8GB Anda adalah salah satu bagian paling menarik dari memiliki perangkat. Pasar untuk aksesoris iPod telah menyadari pertumbuhan yang luar biasa selama beberapa tahun terakhir. Tidak diragukan lagi bahwa iPod, dengan atau tanpa aksesori, mendominasi pasar pemutar audio digital. Meskipun iPod Nano 8GB dilengkapi dengan earphone, beberapa pengguna memilih speaker eksternal karena speaker internal iPod tidak memutar file audio. Anda hanya dapat mendengar bunyi bip dari jam alarm atau nada peringatan melalui speaker internal. Ada banyak jenis speaker eksternal di pasaran, yang dapat mengubah iPod Nano 8GB Anda menjadi sistem stereo rumah. Beberapa pengguna ingin mendapatkan speaker eksternal sehingga mereka dapat mendengarkan iPod Nano 8GB mereka di kantor.

Beberapa perusahaan telah menguangkan aksesoris iPod dengan menawarkan Pemancar FM kepada pengguna iPod. Ada juga aksesoris ipod serbaguna seperti built in ipod dock untuk mengisi baterai ipod Anda dan sistem speaker rumah. Ini adalah salah satu aksesori iPod yang lebih baik untuk orang-orang yang senang mendengarkan radio langsung. Pastikan dan lindungi investasi Anda dengan salah satu aksesori iPod terpenting, yaitu penutup yang dirancang untuk menjaga iPod Anda bersih dan bebas goresan. Anda tidak hanya dapat melindungi iPod Anda dengan penutup dan casing, tetapi banyak pengecer juga menawarkan versi yang bergaya. iPod Nano 8GB Anda juga akan menemani Anda saat pergi ke gym karena Anda dapat menyelipkannya ke dalam ban lengan, yang merupakan salah satu aksesori iPod paling populer.

Salah satu aksesoris iPod terkecil, ban lengan juga salah satu yang paling nyaman dan inovatif. Sekarang Anda tidak perlu meninggalkan lagu saat pergi ke gym atau berlari. Tidak peduli apa posisi latihan Anda, Anda dapat yakin bahwa iPod Anda tersimpan dengan aman di ban lengan. Saat berbelanja aksesori iPod, pilih ban lengan yang memungkinkan Anda gudang lagu mengakses kontrol di iPod Nano 8GB dengan mudah. Headphone peredam bising adalah aksesori iPod menarik lainnya yang dapat Anda bawa saat bepergian. Tergantung pada warna iPod Nano 8GB Anda, Anda mungkin dapat membeli headphone yang sesuai dengan pemutar digital Anda.

Saat ini ada banyak perusahaan otomotif yang mengintegrasikan iPod nano ke dalam mobil mereka juga. BMW adalah perusahaan otomotif pertama yang merilis aksesoris iPod untuk mobilnya. BMW memperkenalkan antarmuka mobil iPod sekitar tahun 2005. Kontrol iPod diintegrasikan ke dalam roda kemudi built-in, di samping tombol kontrol dan kepala radio. Unit iPod Nano 8GB dikurung dengan aman di dalam kompartemen sarung tangan, dan dipasang pada kabel harness untuk menjaganya tetap di tempatnya setiap kali mobil melaju kencang atau melintasi jalan berbatu dan bergelombang. Kontrol roda kemudi iPod memungkinkan pengemudi membuat dan mengocok lima (5) “daftar putar BMW”. Daftar putar ditampilkan melalui LCD kecil kepala radio kendaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *