Lupa Bawa Dompet Ketika Kencan, Pria Ini Ditinggal Kekasihnya Pada Restoran

Ketika kencan, umumnya laki-lakiakan membayar makanan yg disantap bersama kekasihnya. Tapi pria ini tak bawa dompet dan justru ditinggal sendiri di restoran.

Netizen pengguna akun TikTok @ari_pm menunjukkan video yang menampakan seseorang laki-lakitampak kebingungan pada restoran. Sudah beberapa jam pria ini terdiam di tempat duduknya dengan wajah gelisah & resah.

Ternyata laki-lakiini ditinggal oleh kekasihnya yg mengaku pergi ke ATM. Tetapi sehabis dinantikan beberapa jam, sang perempuantak kunjung pulang.

Lupa Bawa Dompet Saat Kencan, Pria Ini Ditinggal Kekasihnya pada Restoran Foto: TikTok @aripm

“Sudah 4 jam beliau duduk di situ sendirian menggunakan raut muka misalnya orang kebingungan. Sebelumnya beliau duduk pada situ berdua menggunakan ceweknya. Karena dompetnya tertinggal di tempat tinggalsaat mau bayar makanan beliau berniat meminjam uang ceweknya dulu buat bayar makanan mereka,” tulis Ari dalam videonya.

Dijelaskan juga jikalau oleh cewek yg mengaku pergi ke ATM ternyata tak kunjung balik . Sampai akhirnya beliau menelpon adik sang cewek dan mendapat liputan jikalau kakaknya telah pergi sejak tersebut.

“Di situ dia terlihat panik lantaran sebelumnya mereka berangkat ke situ naik motor si ceweknya. Dan sekarang beliau ditinggal pada situ sendirian,” lanjutnya.

Melihat pelanggannya kebingungan, oleh pemilik resto lalu menghampiri pria ini dan mengungkapkan kalau semua makanan yg disantapnya perdeo.

Video ini pun viral & menerima poly respon netizen.

“Berarti ceweknya realistis & cerdas.. mana terdapat kencan kok sampe lupa bawa dompet,” istilah netizen.

“Titip hp dulu ke pemilik rmh makan buat agunan, pulang ke tempat tinggalpake grab, byr cash pas sampe rmh, ambil dompet & kembali bayar makanannya. be gentle,” saran netizen lain.

Lupa Bawa Dompet Saat Kencan, Pria Ini Ditinggal Kekasihnya pada Restoran Foto: TikTok @aripm

“Salah cowok nya lah,naik motor numpng,makan pun mau nya perdeo,saya jg klo di posisi cewek nya pas kabur jg lah, apa2 mau perdeo, tu cowok apaan,” beber netizen lainm

Ketika dihubungi Detikcom (8/12) Ari mengaku bila videonya ini dibuat hanya menjadi konten saja. Ia mengambil ilham cerita menurut pengalaman nyata namun dibentuk lagi menjadi konten video.

“Itu sahabat saya. Kalau ga kenal ga berani vidioin dong. hahaha Semua konten pada tiktok itu kisah konkret, cuma aku bikin kontenin,” kentara Ari.

Simak Video “Cukup Bayar Rp dua.000, Bisa Makan Sepuasnya pada Warung Ini”[Gambas:Video 20detik](dvs/odi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *