Kredit Kendaraan Beroda Empat Bekas Kkb Bca – Simulasi Kredit Kendaraan Beroda Empat Bekas – Cermati.com

Tenor Pembiayaan hingga 4 TahunPembiayaan buat Kredit Mobil BekasSuku Bunga FlatProses Penjual PeroranganSekilas mengenai BCA Finance

PT. BCA Finance berdiri dalam tahun 1981 dengan kepemilikan saham oleh PT. Bank Central Asia dan Japan Leasing Corporation, & diawali dengan nama PT. Central Sari Metropolitan Leasing Corporation (CSML). CSML mengawali usahanya menggunakan fokus kepada pembiayaan segmen komersial misalnya fasilitas mesin-mesin produksi, indera-indera transportasi dan alat-alat berat. Pada tahun 2006, CSML membuatkan usahanya meliputi kredit konsumen, kredit sewa guna usaha, anak piutang, dan bisnis kartu kredit.Kemudian, CSML berubah nama sebagai PT. Central Sari Finance (CSF) dalam tahun 2001 menggunakan PT. Bank Central Asia Tbk. (BCA) sebagai pemegang saham dominan & mengganti fokus usaha sebagai pembiayaan unit kendaraan bermotor. Seiring dengan perubahan & perkembangan yang terjadi, CSF kemudian berubah nama sebagai PT. BCA Finance dalam tahun 2005 sinkron menggunakan keputusan Menteri Hukum & Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

Kelebihan dan Layanan BCA Finance

BCA Finance menawarkan suku bunga yg sangat bersaing menggunakan kompetitor lainnya.

Proses aplikasi cepat dan mudah

Calon debitur bisa mengisi formulir pelaksanaan melalui situs resmi BCA Finance yg akan diproses pada saat 7 hari kerja. Selain itu, calon debitur juga dapat mendownload pelaksanaan simulasi kredit melalui smartphone buat lebih tahu cara kerja fasilitas kredit dan memilih simulasi kredit sesuai dengan preferensi.

Fasilitas yang nyaman & kondusif

Selain agunan kredit yaitu BPKB yang dipastikan aman, BCA Finance jua menaruh pelayanan 24 jam melalui call center 500888 yg memungkinkan pelanggan buat melaporkan segala pertanyaan dan keluhan.

Calon debitur mendapatkan berbagai macam opsi pembayaran yg bisa diadaptasi menggunakan kemudahan masing-masing. Metode pembayaran yg majemuk ini juga dapat dilakukan dengan efektif, mudah & kondusif.

Cara Pembayaran Kredit

Untuk pelunasan angsuran, calon debitur diharapkan buat bisa melunasi pembayaran sebelum atau selambat-lambatnya dalam tanggal jatuh tempo, & bila jatuh tempo tepat dalam hari Minggu atau Libur Nasional, maka pembayaran harus dilunasi 1 (satu) hari kerja sebelum. Bagi debitur yg gagal melakukan pelunasan sesuai menggunakan ketika yang ditentukan maka akan dikenakan dendasebanyak 0,3% dari jumlah angsuran. Untuk pembayaran bisa dilakukan via:

Autodebit (bagi calon debitur yang merupakan nasabah Bank BCA)

Online menggunakan memakai Internet Banking / SMS Banking / Mobile Banking

Transfer menggunakan VA (Virtual Account)

ATM BCA dan ATM Jaringan PRIMA

Klik BCA

Cek / Bilyet Giro

Tunai melalui loket kasir yg berada pada kantor cabang BCA Finance (dikenakan biayaadministrasi)

Ada beberapa dokumen yg harus dipenuhi buat pengajuan Kredit Mobil Bekas KKB BCA

Data Konsumen*

FC KTP Pemohon & Pasangan

FC KTP Penjual

FC Cover Tabungan BCA

FC Mutasi Tabungan (3 Bulan Terakhir)

FC Slip Gaji Terbaru/Bukti Usaha

FC Kartu Keluarga

FC Bukti kepemilikan Rumah

Data Kendaraan

FC STNK

FC BPKB

*Berlaku buat pengajuan individu/perorangan, & seluruh data adalah data yg masih berlaku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *