Kenali Lebih Dalam Tentang Keunggulan Dan Kekurangan Toyota Raize

 

Kenali Lebih Dalam Tentang Keunggulan Dan Kekurangan Toyota Raize – Kolaborasi antara Toyota dan Daihatsu berlanjut dan menciptakan kembali mobil-mobil baru. Mobil ini juga merupakan kembaran seperti mobil lainnya seperti Avanza-Xenia, Agya-Ayla, Terios-Rush dan Calya-Sigra. Toyota Raize dan Daihatsu Rocky disebut-sebut sebagai kendaraan andalan baru pabrikan.

Kendaraan ini dikembangkan dari platform yang sama, TNGA dan juga DNGA. Menariknya, kedua mobil tersebut berada di bawah Rush dan Terios. Ini menandakan bahwa Raize-Rocky memang diciptakan untuk menjadi adik dari kedua mobil tersebut. Berikut Kelebihan dan Kekurangan Toyota Raize.

Keunggulan Toyota Raize

Dukungan Kinerja Transmisi

Hal pertama yang kami sukai adalah transmisi Toyota Raize D-CVT mampu mendukung performanya. Akselerasi di wahana bawah terasa cepat dan menyenangkan saat diajak membelah hutan beton (ibu kota).

Mesin Permanen

Mesin yang awet menjadi poin positif dalam pembahasan kelebihan dan kekurangan Toyota Raize, dan inilah yang belum banyak diketahui orang dan menjadi poin positif dalam pembahasan kali ini. Mesin berkode 1KR-VET didasarkan pada mesin KR yang sebelumnya digunakan di kendaraan Toyota jenis lainnya dan juga telah terbukti kuat dan memiliki sedikit masalah. Lihat di bawah untuk spesifikasi mesin.

Fitur Lengkap

Kehadiran Toyota Safety Sense® sepertinya menjadi senjata pamungkas bagi SUV kompak Toyota ini. Di kelasnya, hampir tidak ada yang menggunakan fitur pintar bernama Adaptive Cruise Control yang sangat berguna untuk berkendara di kota.

Pengoperasian Kabin Yang Baik

Hadir sebagai mobil penumpang untuk kebutuhan penduduk kota modern, mobil ini dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang besar di dalam kabin. Tak hanya itu, kapasitas booting mobil ini terbilang lumayan jika dibandingkan dengan kompetitor di kelasnya.

Ketenangan Pikiran

Jaringan layanan purna jual Toyota adalah yang terbesar di Indonesia, jadi Anda tidak perlu khawatir jika mobil ini bermasalah. Toyota Service Advisors juga dikenal memperlakukan pelanggan dengan ramah dan kemampuan untuk menemukan solusi jika ada masalah dengan kendaraan favorit Anda. Ditambah banyak promo Harga Raize akhir tahun terbaru dari Raize.

Kekurangan Toyota Raize

Bantingan Suspensi

Salah satu kekurangan Toyota Raize yang menurut kami agak mengganggu ialah bantingan suspensi yang tidak sebaik kompetitornya tersebut. Terasa sedikit kaku tapi masih bisa merasakan badan berguling (tidak stabil). Tapi ini bisa dilakukan untuk kompromi saat menggunakan Toyota Raize dengan beban penuh.

Kualitas Sintetis

Salah satu kelemahan Toyota Raize yang kami sukai adalah build quality yang tidak sebaik kompetitornya. Masih ada celah yang tidak konsisten di dalam dan juga di luar. Kami sangat berharap PT Toyota Astra Motor Company bisa membenahi hal ini.

Roda Kemudi Tidak Mengganggu

Meskipun posisi duduk Toyota Raize sangat baik dan kursi pengemudi memiliki pengaturan ketinggian, akan lebih baik jika kendaraan ini memiliki pengatur jangkauan teleskopik di roda kemudi, sehingga tidak miring.

Remnya Bukan Rem Elektronik Dan Remnya Tahan

Mungkin kekurangan ini menjadi salah satu masukan bagi PT TAM untuk melengkapi produk ini dengan rem parkir elektronik dan brake mount untuk kemudahan penggunaan dan penghilang kemacetan. Namun, informasi yang kami terima ialah bahwa versi hibrida dari mobil ini akan disertakan nanti dengan fitur canggih ini.

Indentasi Lama

Bagi Anda yang berhasrat memiliki SUV ini, Anda harus bersabar. Karena berdasarkan informasi yang kami peroleh untuk memiliki mobil ini, terutama model tanpa TSS, harus bersabar selama 2 sampai 4 bulan karena gardan.

Spesifikasi Dan Harga Toyota Raize Terbaru

Toyota Raize tersedia dalam 6 varian yaitu 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS, 1.0 Turbo GR Sport CVT, 1.0 Turbo G CVT, 1.0 Turbo GM/T, 1.2 G CVT dan 1.2 GM/T yang masing-masing memiliki ciri khas tersendiri. Milik. banding pribadi. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang beragam. Ada juga Kredit Raize, namun sebelum mengkredit Anda harus tau cicilan tiap bulannya berapa.  Di bawah ini adalah harga promo Raize.

  • Toyota Raize Tipe 1.0T G M/T Dua warna harga Rp230800000
  • Toyota Raize Tipe 0T G CVT ONE TONE harga Rp242.100.000
  • Toyota Raize Tipe 1.0T G CVT TWO TONE harga 244.500.000
  • Toyota Raize Tipe 1.0T GR CVT ONE TONE harga Rp254.000.000
  • Toyota Raize Tipe 1.0T GR CVT DUA TONE harga Rp256.300.000
  • Toyota Raize Tipe 1.0T GR CVT TSS ONE TONE harga Rp273.700.000
  • Toyota Raize Tipe 1.0T GR CVT TSS TWO TONE harga Rp276.100.000

Demikian Ulasan Tentang, Kenali Lebih Dalam Tentang Keunggulan Dan Kekurangan Toyota Raize. Semoga Bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *