HP Oppo Terbaru, Ada Oppo A16

Oppo A16

Oppo kembali menghadirkan produk unggulannya leeat Oppo A16. Perangkat oppo terbaru ini mengusung layar liquid crystal show berukuran 6,fifty  inci dengan poni berbentuk tetesan air. Selain itu ia menghadirkan layar HD+ (720x1600px) dengan 269PPI. Dengan rasio layar eight,7%, kalian akan mendapatkan tampilan yang layak untuk menonton berbagai konten, menjelajah internet, dan lainnya.

Dari segi kamera, smartphone ini hadir dengan pengaturan tiga kamera belakang dengan fitur menariknya yang dikemas dengan tag line “Tiga Kamera AI”. Kamera utamanya hidup dengan sensor 13 MP, kamera mono 2 MP, dan kamera makro 2MP dengan fokus otomatis. Dilengkapi dengan kamera selfie 8MP di dalam takik, kalian akan puas menggunakannya. Selain itu, kalian juga bisa merekam video FHD 1080p pada @30fps.

Cellular cellular phone Oppo A16 berjalan pada sistem operasi Android v11 dengan ColorOS di atasnya. Dengan ditenagao oleh SoC MediaTek Helio G35 prosesor octa-center 2,3GHz, ia akan memberikan kinerja sehari-hari yang layak.

Selain itu, perangkat ini memiliki RAM 3GB dan GPU IMG GE8320 untuk meningkatkan kinerja multitasking dan grafis. Untuk membuka kunci keamanan, terdapat sensor sidik jari samping dan face launch.

Kinerja Oppo A16 ditopang oleh baterai Li-Po five.000mAh yang mendongkrak performanya. Mempertimbangkan kisaran harga, perangkat ini menawarkan baterai besar yang bisa diandalkan. Kalian bisa mendapatkan Oppo A16 di gerai resmi atau e-commerce

Oppo A74

Oppo resmi meluncurkan OPPO A74 di Indonesia pada April 2021. Oppo A74 hadir menawarkan fitur dan teknologi terdepan, baik untuk bersosial media hingga bermain.

Mengusung tagline ‘for every body’, performa Oppo A74 ditenagai chipset Snapdragon 662 yang ditopang dengan RAM 6GB dan media penyimpanan berkapasitas 128GB. Selain itu, hadirnya juga teknologi Hyper decorate sehingga untuk multitasking dan bermain dapat berjalan dengan cepat dan lancar.

Oppo A74 menggunakan layar 6,forty three inci dengan panel jenis AMOLED beresolusi FHD+ serta mengusung desain layar dengan single punch hole yang memuat 1 lensa extensive beresolusi 16MP sebagai kamera selfie.

Pada punggungnya tersemat tiga buah lensa dengan resolusi masing-masing 48MP (big), 2MP (macro), dan 2MP (intensity).

Daya tahannya didukung baterai five.000 mAh, lengkap dengan _fast charging_ 33W. OPPO menyebut teknologi ini mampu mengisi daya hingga fifty four% hanya dalam waktu 30 menit saja.

Sementara untuk menunjang kebutuhan daya yang panjangg, Oppo A74 dibekali spesifikasi hp baterai berkapasitas 5000 mAh dan sudah dilengkapi fitur speedy-charging 33W yang diklaim mampu mengisi day hingga fifty four% dalam waktu 30 menit.

Oppo A54

Dirilis pada April 2021, Oppo A54 hadir dalam dua opsi warna, yaitu Starry Blue dan middle of the night Black.

Oppo A54 menggunnakan panel layar IPS liquid crystal display 6.51 inci beresolusi 1.600×720 piksel yang sudah didukung dengan refresh fee 60Hz dengan show show-to-frame ratio sebesar 89,2 persen.

Pada atas layarnya terdapat unmarried punch hole yang memuat 1 lensa significant beresolusi 16MP sebagai kamera kamera selfie. Sementara untuk kamera utama, tersemat pada punggungnya 3 buah lensa dengan resolusi masing-masing 13MP (super), 2MP (macro), dan 2MP (intensity).

Selain dilengkapi fitur HDR, kamera Oppo A54 juga didukung fitur dazzle coloration yang dklaim mampu meningkatkan saturasi dan kecerahan gambar, AI Enhancement dan fitur as an alternative night time time time Mode agar hasil foto malam hari bisa lebih jernih.

Untuk sektor performa, Oppo A54 ditenaggai chipset MediaTek Helio P35 yang ditopang dengan RAM LPDDR4 berkapasitas 4GB dan 128GB memori inner yang masih dapat diperluas hingga 256GB melaui microSD yang tersedia.

Sementara untuk menunjang kebutuhan daya yang panjang, disematkan baterai berkapasitas 5000 mAh dan sudah didukung fitur rapid-charging 18W yang diklaim mampu melakukan pengisian daya hingga 75 persen dalam 60 menit.

Oppo A53

Oppo kembali menghadirkan ponsel kelas menengah terbarunya ke pasar mobile mobile phone Indonesia, yakni Oppo A53.

Oppo A53 mengusung layar IPS 6.5 inchi berteknologi Neo display yang memiliki refresh rate hingga 90Hz sehingga diklaim mampu memberikan pengalaman seen yang halus. Tidak ketinggalan terdapat sebuah punch hole pada bagian atas kiri yang memuat 1 lensa kamera selfie 16 MP.

Beralih pada bagian belakang, cell telephone yang masuk dalam daftar hp gaming 1 jutaan terbaik ini mengusung modul three lensa kamera yang disusun secara vertikal, dimana masing-masing berukuran thirteen MP (extensive), 2 MP (potrait) dan 2 MP (macro). Sementara pada bagian punggung terdapat 1 buah sensor pemindai sidik jari (fingerprint).

Dibekali chipset Qualcomm SM4250 Snapdragon 460, ponsel ini hadir hanya dengan satu varian kapasitas reminiscence saja yang berukuran four/64GB. Adapun harga hp Oppo A53 2020 dibanderol pada kisaran Rp 1.Eight jutaan.

Oppo A92

Oppo memboyong kembali seri A ke pasar cell smartphone tanah air yang diumumkan secara live streaming pada Mei 2020 lalu.

Oppo A92 mengusung Neo display berupa layar liquid crystal display berukuran 6.Five inchi berikut dengan lapisan pelindung Gorilla Glass 3. Terdapat sebuah punch hollow pada bagian kiri atas yang memuat kamera selfie 16 MP. Desain yang bisa dibilang glowing mengingat pendahulunya menggunakan desain poni atau notch.

Beralih pada bagian punggu oppo seri terbaru ini terdapat modul kamera four lensa yang masing-masing berukuran 48MP (big), 8MP (ultrawide), 2MP (intensity), 2MP. Tidak hadir panel pemindai sidik jari di bagian punggung, melainkan dipindahkan ke bagian sisi kanan menyatu dengan tombol daya.

Dibekali chipset Qualcomm SM6125 Snapdragon 665 dengan kapasitas reminiscence 8/128 GB, Oppo A92 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 3.1 Jutaan.