Dear Gamers, Ini 5 Kelebihan ASUS ROG Phone 5S

Untuk kamu yang suka ngegame, pastinya udah nggak asing dengan ASUS ROG (Republic of Gamers) yang merupakan salah satu brand smartphone paling diandalkan untuk urusan smartphone gaming. 

Kabar baiknya, di akhir tahun 2021 lalu, ASUS secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan membawa dan merilis ASUS ROG terbaru, yaitu ASUS ROG Phone 5S ke pasar Indonesia. Gimana, seneng nggak? Atau bahkan, udah siap-siap mau kredit HP cicilan ASUS terbaru ini?

Sebelum itu, biar makin mantap dan yakin belinya, yuk ketahui dulu 5 kelebihan yang dibawa oleh ASUS ROG Phone 5S ini. 

Chipset terkini yang performanya ngebut

Sebagai smartphone yang memang dikhususkan untuk gaming dan multitasking, ASUS ROG Phone 5S tentu dibekali dengan chipset terbaik, yaitu Snapdragon 888+ 5G. Di mana dari sisi kinerja dan kecepatan, tentunya yang terbaik di kelasnya. Bahkan kabarnya, chipset yang satu ini bisa memiliki kecepatan clock sampai dengan 3 GHz. Bukan cuma itu, chipset terbaik pada ASUS ROG Phone 5S juga membuat ponsel ini diklaim memiliki kinerja yang lebih baik untuk multitasking. 

Layar AMOLED dengan sample rate 360 Hz

Selain performa yang maksimal dan mulus, ASUS ROG Phone 5S juga menawarkan pengalaman gaming yang maksimal melalui layar yang digunakannya. Yak, smartphone flagship satu ini menggunakan layar AMOLED 1144 HZ/1 dengan sample rate sebesar 360 Hz. Artinya, jika menggunakan smartphone satu ini, gambar yang dihasilkan di layar akan jauh lebih halus, tajam, mulus saat discroll, dan anti ngelag. Nggak ketinggalan juga, layarnya dilapisi dengan Corning Gorilla Glass Victus yang sangat kuat dan bisa melindungi dari goresan atau ketinggian 2 meter jika terjatuh. 

Baterai jumbo yang tahan lama

Bukan cuma anti ngelag, untuk mendukung berbagai task dan gaming, baterai ASUS ROG Phone 5s juga menggunakan baterai sebesar 6.000 mAh. Yang pastinya, baterai ini juga didukung bukan lagi dengan fast charging, tetapi HyperCharge sebesar 65 watt. Selain tahan digunakan lebih lama dengan kapasitas baterai tersebut, pengisian daya ulang juga jauh lebih cepat dengan adanya fiur HyperCharge yang satu ini. 

Kamera berkualitas

Selain menjadi andalan dalam gaming, sektor fotografi pada ASUS ROG Phone 5s juga layak menjadi perhatian. Sebab, kamera utama smartphone yang satu ini menggunakan Sony IMX686 sebesar 64 MP, kamera ultrawide sebesar 13 MP dan juga kamera makro. Sementara kamera depannya menggunakan kamera dengan resolusi 24 MP. Kamera berkualitas ini juga didukung dengan berbagai fitur terkini dalam fotografi. Mulai dari Mode Free Zoom, Mode Video Pro, hingga Fungsi Fokus Akustik. 

Sistem Audio GameFX untuk memaksimalkan permainan

ASUS ROG Phone 5s juga hadir dengan fitur speaker ganda 7-magnet simetris yang bisa menghasilkan suara yang jernih dan seimbang. Fiturnya menggunakan jack headphone 3.5 mm yang dilengkapi dengan ESS DAC hi-fi dan juga dioptimalkan dengan Dirac. Hasilnya, kualitas suara atau audio yang dihasilkan saat bermain game dengan smartphone ini akan sangat berkualitas dan menggelegar. 

Cara mudah kredit HP cicilan ASUS ROG Phone 5S

Ada harga, tentunya ada kualitas. Di e-commerce, saat ini ASUS ROG Phone 5s dibanderol dengan kisaran harga mulai dari 9 jutaan ke atas. Tergantung dengan ukuran RAM dan memori internalnya. Untuk kamu yang berminat beli HP ini dengan cara kredit, kamu tentu perlu memiliki akses kredit yang tepat dengan limit memadai. 

Kalau nggak punya kartu kredit, jangan khawatir karena ada Kredivo yang limit kreditnya bisa sampai Rp 30 juta. Plus, ada dua opsi cicilan yang bisa kamu pilih. Pertama adalah cicilan 0% dengan tenor maksimal 3 bulan dan tanpa uang muka. Yang kedua adalah cicilan dengan bunga 2,6% aja per bulan, tapi opsi tenornya bisa lebih panjang, yaitu 3/6/12 bulan. 

Menariknya lagi, Kredivo punya banyak mitra merchant. Mulai dari Tokopedia, Bhinneka, Blibli, JD.id sampai yang berkategori offline seperti Sentra Ponsel, Erafone, Electronic City, dan masih banyak lagi. Dengan kata lain, kamu akan punya banyak pilihan merchant untuk kredit HP jika menggunakan Kredivo. 

Sebelum bisa menggunakan Kredivo, kamu wajib terdaftar dan memiliki limit lebih dulu. Langkah pertama, pastikan kamu sudah memenuhi tiga syarat berikut ini, ya: 

  1. Sudah berusia minimal 18 tahun. 
  2. Punya penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan. 
    1. Berdomisili di wilayah Berdomisili di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon, Balikpapan, Batam, Purwakarta, Padang, Pekanbaru, Manado, Samarinda, dan Kediri. 

Langkah berikutnya, jika sudah memenuhi syarat, tinggal langsung unduh aja aplikasi Kredivo di Google Play Store atau App Store untuk mendaftar. Selamat mencoba, ya!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *