Cara Pemasangan Kaca Tempered

Cara pemasangan kaca tempered, tentu saja berbeda dengan kaca biasa dan jika Anda ingin  mendapatkan kaca tempered terbaik, Anda bisa memperolehnya di kaca tempered Depok. Kenapa pemasangan kaca tempered berbeda dari kaca biasa? Karena model kaca tempered cenderung berbeda, daripada kaca biasa.

Di mana terkadang orang biasa, tidak bisa membedakan mana yang kaca tempered, mana yang kaca biasa. Padahal keduanya sangat berbeda dan cara pemasangannya pun juga berbeda. Karena kaca tempered tidak bisa dipotong. Jadi harus dilakukan pemesanan terlebih dahulu kepada produsen kaca tempered Depok, yang diproduksi oleh PT Multipratama.

Hal Penting Sebelum Melakukan Pemasangan Kaca Tempered

Sebenarnya untuk memasang kaca tempered ini tidaklah sulit, karena yang diperlukan hanyalah ketepatan mal atau tempat kaca, yang akan dipasangi kaca tempered. Hal ini karena, kaca tempered tidak dapat dipotong. Sehingga ukuran harus pas– ukuran kaca tempered dan ukuran tempat dipasangnya harus tepat. Maka dari itu seorang yang ingin memasang kaca tempered, harus benar-benar teliti, tidak boleh ada selisih sama sekali.

 1.  Siapkan media untuk pemasangan kaca tempered

Langkah pertama adalah tempat penyediaan media untuk pemasangan kaca tempered. Usakan membuat media yang pas dan tepat, karena akan memudahkan dalam pemasangan kaca tempered. Anda terlebih dahulu harus menyiapkan mal untuk penempatan kaca tempered, sebesar 1,5 cm. Tentunya agar bisa dipasang dengan baik dan tidak longgar.

 2.  Pemberian silikon pada pemasangan kaca tempered

Untuk pemberian silikon atau sealant, harus diberikan pada bagian setiap sisi dari pada bagian tempat kata yang akan anda pasang. Pemakaian sealant bentuknya harus bagus atau tidak tipis dan tidak keropos.

3. Pemasangan kaca tempered pada media yang dicor

Untuk tempat pemasangan kaca tempered, saat mengecor buatlah mal kurang lebih 3 cm. Masukkan kaca ke dalam beton yang sudah menjadi mal tersebur. Buatlah kanan dan kiri besar 5 mili. Pada bagian beton malnya pun juga sama.

Sementara untuk mal bagian dalam, pemasangan kaca tempered adalah 3 cm, agar pemasangan lebih bagus dan proses pembersihannya mempengaruhi kekuatan beton. Kemudian untuk kaca yang ditanam, saat pengecoran minimal 7 cm kaca yang tertanam. Sementara pada bagian bawah kanan dan kiri, jangan lupa berikan bantalan lunak, supaya tidak terjadi gesekan pada kaca.

Jika Anda merasa kesusahan mencari kaca tempered. Anda bisa memesannya di kaca tempered Depok, yang diproduksi oleh PT Multipratama.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *