Cara Klaim Asuransi Insureka

Ketika anda memiliki sebuah kendaraan, anda membutuhkan tameng untuk melindunginya. Salah satu caranya dengan mendaftar asuransi mobil terbaik dari Insureka. Insureka sebagai agen asuransi yang mampu menjamin keamanan kendaraan dari segala risiko kecil, hingga berat.

Cara Klaim Asuransi Insureka

Bergabung dengan agen asuransi mobil berarti anda juga siap membayar premi. Dari pembayaran tersebut, anda akan bisa mengklaim asuransi jika terjadi kerusakan pada mobil anda. Untuk mengetahui cara mengklaim asuransi insureka, simak penjelasannya berikut ini.

1.      Menggunakan Aplikasi Asuransi Insureka

Untuk memudahkan para pemegang polis, Insureka memiliki layanan klaim asuransi melalui aplikasi insureka. Anda juga bisa mengklaim melalui situs website di insureka.com. Sehingga anda yang sedang mengalami situasi darurat tak perlu jauh-jauh mengklaim asuransi di kantor.

2.      Memfoto Bagian Kendaraan yang Rusak

Langkah selanjutnya, anda bisa memfoto bagian kendaraan anda yang mengalami kerusakan. Usahakan foto tersebut anda ambil pada kendaraan yang anda daftarkan pada asuransi insureka. Selain itu, kerusakan yang terjadi bukan karena disengaja.

3.      Mengunggah Foto Kerusakan

Setelah anda memfoto objek mobil yang mengalami kerusakan, kemudian anda bisa mengunggah foto kerusakan pada aplikasi atau web insureka. Anda bisa mengunggah satu atau lebih foto kerusakan di setiap bagian di mobil anda.

4.      Menjelaskan Detil Kerusakan

Tak hanya menfoto saja, anda perlu menjelaskan secara detil peristiwa yang terjadi. Ceritakan penyebab dari kerusakan yang ada di mobil anda. Anda bisa gunakan bahasa yang jelas dan tidak berbelit-belit. Hal ini berguna untuk mempercepat proses klaim asuransi anda.

5.      Proses Approval yang Cepat

Proses klaim manual dengan datang ke kantor asuansi yang lebih menyulitkan para pemegang polis. Maka dari itu, insureka hadir untuk membantu anda dalam proses klaim asuransi mobil anda. Approval lebih cepat karena sudah didukung dengan teknologi digital.

Sekarang anda tak perlu banyak berpikir untuk memilih asuransi mobil Insureka. Anda akan dengan mudah memproses klaim asuransi mobil anda melalui website insureka.com. Jika anda tertarik untuk mengasuransikan mobil anda, hubungi CS insureka sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *