Bisa Melakukan Test Drive Kendaraan Beroda Empat Bekas Pada Tempat Tinggal

JAKARTA, KOMPAS.com – Secara generik waktu konsumen membeli kendaraan beroda empat bekas selalu datang ke diler. Bahkan buat melakukan test drive pun dilakukan pada sekitaran showroom tadi oleh konsumen sambil didampingi sang penjual.

Seiring berkembangnya zaman & menyesuaikan syarat di masa pandemi seperti kiniini, para penjual mobil bekas pun terus melakukan penyesuaian. Salah satunya, PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX), OtoDeals.

OtoDeals memiliki banyak fitur yang memudahkan konsumen, galat satunya full online experience yang menghadirkan pengalaman bertransaksi membeli kendaraan beroda empat dengan mudah berdasarkan manapun, mulai berdasarkan pencarian unit secara cepat melalui fitur rekomendasi kendaraan beroda empat yang terdiri menurut kategori “terbaru”, “special price”, & “certified”.

Baca jua: Pilihan Mobil Bekas Mesin Diesel di Bawah Rp 70 Juta

Bahkan, terdapat juga fitur perbandingan sampai 4 kendaraan beroda empat dalam satu ketika buat melihat spesifikasi dan kondisi kendaraan beroda empat, fitur kalkulator premi online, perundingandan pengajuan kredit online.

Nah, yg awak redaksi coba, yaitu Booking Test Drive From Home. Fitur tersebut juga tersedia buat memungkinkan calon konsumen melakukan test drive tanpa perlu mendatangi showroom karena unit akan diantarkan ke loka dimana mereka berada (tempat tinggal, kantor, atau dimanapun).

Pembeli juga akan dimanjakan menggunakan adanya layanan Free Home Delivery Unit untuk pembelian unit yang dilakukan secara online.

Nurfadilah, Senior Manager Marketing MPMX-OtoDeals mengungkapkan bahwa semenjak diluncurkan, OtoDeals berhasil menarik poly peminat berdasarkan banyak sekali kalangan, secara spesifik market OtoDeals yang adalah generasi muda yg tech savvy dan mengutamakan kemudahan pada memperoleh barang atau jasa yang diharapkan.

“OtoDeals tidak saja memberikan kemudahan dalam kepemilikan mobil bekas, tapi jua kemudahan bagi calon konsumen buat melakukan pencarian unit kendaraan beroda empat idamannya, melakukan perbandingan unit, bernegosiasi, pengajuan kredit, booking untuk test drive dan melakukan pembelian secara full online, kapanpun dan pada manapun,” ujar Nurfadilah di Jakarta beberapa saat kemudian.

Adapun cara melakukan test drive pada tempat tinggal, langkahnya sebagai berikut:

Pertama masuk ke website otodeals, melihat pilihan unit kendaraan beroda empat yang tersedia, mendapatkan warta tentang unit kendaraan beroda empat dan melakukan komparasi, dan memilih mobil bekas yg diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *