Kaos Futsal

Bahan Kaos Futsal Paling Direkomendasikan

Kaos Futsal murah sangat banyak dicari oleh para pecinta sepak bola. Seperti yang kita ketahui bersama, penggemar sepak bola di Indonesia sangat banyak. Mereka tentu ingin atribut sepak bola dikumpulkan atau digunakan saat bermain sepak bola. Sebagian besar klub sepak bola juga telah menjual kaos resmi atau kaos asli.

Akan tetapi, harga jersey asli biasanya sangat mahal untuk klub sepak bola yang sudah mendunia, harga jersey asli bisa mencapai jutaan rupiah. Jika punya uang berlebih, tak ada salahnya membeli jersey tersebut. Namun, jika Anda tidak punya banyak uang, sebaiknya pilih jersey yang murah. Sekarang kami akan berikan rekomendasi bahan kaos futsal yang murah namun tetap mempunyai kualitas yang bagus.

  1. Bahan Kaos Drift

Ada beberapa bahan Kaos Futsal murah yang memiliki kualitas terbaik. Material pertama adalah material drift. Bahan jersey ini terbuat dari kombinasi serat polyester, nilon, dan katun. Bahan ini memiliki keunggulan pada teksturnya yang halus, ringan, breathable, dan menyerap keringat.

Kaos Futsal

Bahan ini sangat sering digunakan untuk kaos sepak bola. Di pasaran, ada dua jenis material drift, yaitu original grade drift dan local drift. Setiap jenis material drift memiliki kelebihannya masing-masing. Jika ingin mencari kaos jersey yang lebih terjangkau bisa pilih bahan drifit lokal, meskipun murah kualitas bahan ini masih cukup bagus.

  1. Bahan Kaos Serena

Bahan kain yang kedua adalah serena kain ini juga sering digunakan untuk membuat kaos futsal murah. Ciri-ciri bahan serena adalah rata, lembut, elastis, dan nyaman dipakai. Karena tekstur bahan serena ini lembut dan sangat halus maka bahan ini bisa digunakan untuk kaos futsal dengan model badan yang fit. Dengan menggunakan kain ini, Anda tidak akan merasa kepanasan.

  1. Bahan Kaos Lotto

Bahan kain yang direkomendasikan untuk jersey bola ketiga adalah bahan lotto. Kain ini memiliki tekstur yang cukup lembut dan halus tingkat ketebalannya hampir sama dengan kain katun biasa. Keunggulan kain lotto adalah memiliki serat kain yang elastis. Kain ini juga banyak digunakan untuk membuat kaos futsal pilihan.

  1. Bahan Kaos Wafer

Terakhir, ada kain wafer seperti namanya, kain wafer ini memiliki ciri permukaan seperti wafer, yaitu berbentuk berlian. Kain ini juga cukup elastis dan nyaman dipakai karena itu bahan ini banyak dibuat menjadi jersey olahraga atau jersey futsal. Kain wafer merupakan salah satu bahan yang sangat direkomendasikan untuk Anda.

Pemilihan Bahan Kaos Futsal tepat tentu sangat dipertimbangkan demi bisa memberikan kenyaman para pemain. Idealnya setiap kaos futsal akan mempunyai karakteristik ringan, mudah menyerap keringat, lentur dan tentunya dingin. Jika Anda atau team futsal Anda ingin membuat kaos futsal maka bisa langsung menghubungi jasa sablon kaos yang terbaik agar mendapat hasil yang maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *