7 Pilihan Model Gantungan Handuk Agar Kamar Mandi Rapi

RÅGRUND gantungan handuk dengan kursi, bambu | IKEA Indonesia

Kamar mandi yang nyaman dapat dicapai dengan memilih gantungan handuk yang juga memiliki desain menarik. Berikut beberapa jenis gantungan handuk yang biasa digunakan untuk kamar mandi modern.

  1. Gantungan Handuk Spiral

Desain rak handuk kamar mandi yang sangat menarik untuk dipasang adalah rak handuk spiral. Bentuk rak handuk ini unik dan bisa diletakkan di salah satu sudut sudut kamar mandi.

Gantungan jenis ini bisa menjadi pilihan yang menarik, bentuknya yang spiral membuat hanger ini tidak terlalu memakan tempat. Anda dapat menempatkan satu atau dua gantungan untuk menggantung handuk di kamar mandi, gantungan spiral ini tidak hanya dapat ditempatkan di kamar mandi, Anda juga dapat meletakkannya di teras atau sebagai tempat untuk mengeringkan handuk di luar ruangan.

 

  1. Gantungan Handuk Bersusun

Gantungan baju jenis ini sangat diminati karena desainnya yang berlapis-lapis yang elegan, rel handuk stainless steel bisa Anda temukan. Namun ada juga gantungan handuk berlapis yang terbuat dari plastik atau bahan lain yang cukup kokoh, stainless steel juga merupakan pilihan terbaik, pastikan Anda mendapatkannya.

Pilih gantungan yang ukurannya sesuai dengan ukuran kamar mandi.Ada pilihan gantungan dengan opsi susun yang berbeda. Pilih gantungan handuk terbaik yang akan menambah nilai estetika kamar mandi.

 

  1. Gantungan Berbentuk Kapstok

Orang Indonesia umumnya suka memilih gantungan Kapstok untuk handuk. Gantungan baju jenis ini terbukti hemat tempat dan tidak hanya bisa digunakan untuk menggantung handuk.

Gantungan baju seperti ini bisa digunakan untuk menaruh pakaian. Tidak perlu bingung karena banyak gantungan lapstok yang satu ini memiliki desain yang menarik.

 

  1. Gantungan Handuk Tempel

Gantungan handuk selanjutnya yang juga hemat tempat adalah gantungan handuk berperekat dan rak handuk jenis ini kini banyak diminati masyarakat. Metode pemasangan gantungan handuk tempel juga sangat sederhana.

Anda tidak perlu paku untuk memperbaiki gantungan ini karena lem tetap terpasang, jadi tempelkan saja di dinding. Anda dapat menemukan semuanya mulai dari desain paling sederhana hingga gantungan dengan bentuk unik.

 

  1. Gantungan Handuk dan Tempat Sabun

Model berikutnya adalah gantungan handuk yang berfungsi sama seperti tempat sabun. Gantungan jenis ini sangat menarik karena bekerja lebih efisien.

Anda dapat meletakkan berbagai jenis perlengkapan mandi seperti sabun, sampo, sabun wajah, dll. Gantungan handuk ini dapat Anda temukan dengan mudah.

 

  1. Gantungan Teralis

Ingin mencoba sensasi berkebun sambil menjemur pakaian? Anda bisa mencoba konsep teralis jemuran ini. Buat dua teralis kokoh di kanan dan kiri.

Kemudian letakkan tali jemuran langsung di atasnya, yang digunakan untuk menjemur pakaian. Mulailah menanam bunga atau tanaman merambat yang ingin Anda tanam di pagi hari saat Anda mencuci pakaian.

 

  1. Gantungan Handuk Portabel

Model jemuran ini sangat cocok untuk anda yang ingin menjemur pakaian dimana saja. Anda dapat menggunakan halaman depan atau belakang.

Jika Anda memiliki teras atap, Anda juga dapat menggunakan ruang ini. Kelebihan lainnya adalah jika tiba-tiba hujan, Anda bisa langsung membawa jemuran portable ke dalam ruangan tanpa harus melepasnya satu per satu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *