10 Model Dompet Buat Remaja Perempuan Yang Kekinian

Dompet adalah galat satu barang penting bagi perempuan. Dompet berfungsi menjadi tempat buat menyimpan uang. Tetapi tidak hanya itu saja, dompet yang dapat dipakai buat menyimpan beberapa kartu, misalnya kartu identitas, karut atm, dan lain sebagainya. 

Saat ini, model dompet telah beraneka ragam. Ada dompet lipat, dompet panjang dan dompet jenis lainnya. Anak perempuanmama dapat bebas memilih & memakai dompet jenis apa saja sesuai fungsi & kebutuhannya.

Tetapi bagi anak remaja, selain fungsi, contoh & warna dompet sebagai pertimbangan ketika ia menentukan dompet.

Untuk itu, ini dia Popmama.com menyuguhkan majemuk jenis dompet yang menarik dan kekinian. Dompet-dompet ini cocok buat remaja perempuan.

Simak yuk, rekomendasi contoh dompet remaja wanita kekinian!1. Dompet lipat dengan resleting

Dompet kecil ini sangat praktis untuk dibawa perjalanan. Sebab, dompet ini nir memakan poly loka. Misalnya, anak mama ingin pulang dengan tas kecil, nah pasti dompet ini bisa dimasukkan ke dalamnya.

Walau kecil, dompet ini dapat menyimpan  uang, kartu identitas, hingga loka foto. Pada bagian pinggir dompet terdapat resleting yang bisa melindungi isi dompet agar kondusif terlindungi sehingga nir akan ada isi yang jatuh.dua. Dompet lipat dengan pengaman magnet

Shopee.co.id/sophiemartinonline

Masih sama misalnya dompet sebelumnya, dompet kedua ini merupakan dompet lipat yg sanggup mengirit loka waktu dibawa ketika bepergian.

Dompet remaja wanita dengan contoh lipat kecil ini pun dilengkapi dengan banyak sekali tempat penyimpanan, tempat penyimpanan uang, kartu bukti diri, sampai foto.

Di bagian loka penyimpanan masih ada 2 loka, ada yang dilengkapi dengan resleting terdapat yg polos biasa. 

Dompet ini dibuat dengan bahan kulit sehingga anti air & dalam bagian luar dompet terdapat kancing berupa magnet. tiga. Dompet lipat menggunakan loka penyimpanan kartu pada luar 

Sama halnya dengan dompet lipat lainnya, dompet ini berbentuk kecil tetapi bisa menyimpan uang, kartu & foto. 

Hal yang menciptakan dompet ini lebih keren yakni masih ada tambahan loka penyimpanan kartu pada depan dompet. Cocok banget nih buat anak remaja. 

Sebab, biasanya saat usia remaja anak-anak mempunyai banyak kartu. Contohnya, kartu untuk permainan di mall, kartu bukti diri, kartu pelajar, kartu perpustakaan & lainnya. 

Dompet mungil ini memiliki warna metalic sehingga terlihat glamour. 4. Dompet lipat seperti amplop

apabila dicermati berdasarkan luar dompet ini misalnya sebuah amplop. Namun, isi pada dalamnya nir hanya satu kantong seperti amplop lho. Di dalamnya terdapat beberapa tempat penyimpanan, tempat kartu, loka memberikan foto dan pastinya loka buat uang.

Dompet lipat ini berwarna cream menggunakan motif abstrak ini memiliki berukuran yang lebih akbar dari dompet lipat sebelumnya.

Editors’ Picks5. Dompet lipat yg dilengkapi menggunakan tempat menyimpan uang koin 

Agar lebih terorganisir, memang alangkah baiknya memisahkan antara uang kertas & uang koin. Namun, jika harus membawa dua dompet, buat koin & untuk kertas, sepertinya akan membuat repot. Nah, coba dompet 2 in 1 ini. 

Dompet ini misalnya dompet lipat pada umumnya. Di dalamnya masih ada loka menyimpan uang, kartu, hingga foto. Tetapi, pada bagian samping, terdapat tambahan berupa pouch yang menyatu dengan dompet. Pouch tadi dapat digunakan buat menyimpan uang koin. 

Dompet ini mempunyai Perpaduan rona pastel. Cocok sekali buat remaja wanita yang sukatampil girly. 6. Dompet panjang dengan tempat penyimpanan kartu pada luar 

Dompet ini sangat unik. Sebab loka penyimpanan kartu berada pada luar nir ditutupi apapun. Tempat kartu tersebut berada di keliru satu sisi dompet. 

Tempat penyimpanan uangnya pun sedikit unik karena berbentuk seperti pouch yang dilengkapi dengan resleting. 7. Dompet panjang warna hitam 

Dompet panjang ini cocok buat anak mama yg ingin uangnya selalu lurus, rapi dan anti lecek. Dompet ini memiliki contoh seperti amplop. Namun, pada dalamnya terdapat 3 tempat penyimpanan. 

Pada bagian depan & belakang dapat digunakan buat menyimpan uang kertas. Sedangkan dalam bagian tengah dapat dipakai menjadi tempat penyimpanan uang koin.

Sebab tempat penyimpanan bagian tengah dilengkapi resleting pada bagian atasnya. Sehingga uang koin akan aman dan nir berceceran pada dalam sana.

Dompet ini jua dilengkapi dengan tali dibagian pinggirnya, sebagai akibatnya dapat dibawa menggunakan cara dijinjing atau digelangkan pada pergelangan tangan. Namun, sanggup jua dibawa menggunakan cara digenggam. 8. Dompet panjang berwarna pink

Dompet ini memiliki warna yang cocok buat remaja perempuanmama yakni pink. Dompet ini bisa menunjuang penampilan si Anak menjadi girly.

Di pada dompet terdapat tiga bagian. Bagian pertama tempat menyimpan kartu, bagian kedua tempat menyimpan uang koin yg dilengkapi resleting pada atasnya dan bagian ketiga tempat menyimpan uang kerta.

Sedangkan sekeliling dompet dilengkapi dengan ini dilengkapi menggunakan resleting. Hal tadi menciptakan isi pada pada dompet aman terlindungi.9. Dompet glitter buat pergi ke program pesta atau pernikahan

Mama senang mengajak anak ke program pernikahan? Namun gundah ingin menambah aksesori misalnya apa? Gunakan saja dompet panjang nan elegan ini.

Dompet berwarna pink yg dipenuhi glitter ini memiliki pengunci berbentuk diamon berwarna emas pada bagian atas dompet. Hal tersebut dipakai buat membuka dan menutup dompet. 

Lalu, dompet ini dilengkapi menggunakan tali rantai tipis sehingga dapat dipakai misalnya slingbag (diselempangkan). 

Jadi dompet ini sangat multifungsi, dapat digenggam maupun dijadikan seperti tas. 

Keren banget kan? Yuk eksklusif coba gunakan buat ke program pernikahan atau pesta ulangtahun sahabat anak remaja mama.  10. Dompet sekaligus pocket hp 

Dompet remaja wanita kekinian yg satu ini sebenarnya sama dengan dompet pada umumnya. Terdiri berdasarkan beberapa tempat kartu, satu tempat foto & satu loka mengimpan uang.

Tetapi uniknya, pada bagian depan terdapat pocket hp, misalnya pouch. Dompet ini dapat ditujukan buat seseorang yg ingin perjalanan secara praktis. Mungkin galat satunya anak mama..

Selain itu, dompet ini dilengkapi dengan tali sebagai akibatnya bisa dipakai misalnya slingbag. Multifungsi sekali ya!

Itulah beberapa model dompet remaja kekinian yang bisa digunakan buat menyimpan uang sekaligus menunjang fashion anak mama. 

Baca juga:11 Tips Perawatan Kecantikan buat Remaja PerempuanPerhatikan! Inilah Cara Menghadapi Anak Remaja Perempuan Pemarah9 Model Cardigan Remaja Kekinian, Cocok buat Anak Perempuan Mam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *