10 Merk Tas Selempang Terbaik Buat Wanita (modern Tahun 2021)

Tas selempang sering dijadikan pilihan lantaran tampilan yang kasual & lebih nyaman dipakai. Anda pun tidak harus menjinjingnya seperti saat menggunakan handbag. Lantaran itu, artikel kali ini akan menaruh beberapa tips yang wajibAnda perhatikan pada memilih tas selempang yg rupawan.

Beberapa merek tas ternama yang mengeluarkan tas selempang cantik & berkualitas dapat Anda temukan pada artikel ini. Produk dari Anello, Les Catino, Dowa, dan lainnya, mungkin dapat menjadi pertimbangan Anda. Daripada bertanya-tanya, pribadi simak dengan akurat berdasarkan awal hingga akhir, yuk!Pembaharuan terakhir: 30 Oktober 2021

Cara memilih tas selempang buat wanita

Sebelum mencari tas selempang terbaik versi Anda, terdapat baiknya Anda memperhatikan beberapa poin penting pada bawah ini. Sesuaikan pula ukuran tas dengan keperluan Anda agar barang-barang yang Anda bawa bisa tersimpan menggunakan rapi di pada tas.

Pastikan berukuran tasnya sinkron kebutuhan

Di pasaran berukuran tas selempang poly sekali macamnya. Ada berukuran yg kecil, sedang, & besar . Agar nir keliru pilih, sebaiknya kenalilah terlebih dahulu ukuran tas selempang yg akan Anda pinang.

Ukuran kecil, cocok dibawa ke acara formal

Tas selempang berukuran minitentu saja memiliki kapasitas muatan yg terbatas. Anda hanya dapat membawa barang-barang mini, seperti dompet, smartphone, kartu-kartu, & lain sebagainya.

Meskipun terkesan mempunyai batasan, produk berukuran kecil akan sangat berguna waktu digunakan buat menghadiri pesta atau program formal lainnya. Tas ukuran kecil akan memberikan kesan yang praktis dan elegan. Untuk memberikan sentuhan berkelas dalam total look Anda, tidak ada salahnya menentukan tas selempang minimenggunakan bahan kulit asli.

Ukuran sedang, ideal buat menemani saat santai Anda

apabila tas selempang hendak Anda gunakan buat aktivitas kalem, misalnya jalan-jalan, ukuran sedang dapat dipilih. Untuk aktivitas kasual, tas berukuran sedang telah relatif buat menampung barang-barang kebutuhan Anda, seperti dompet & ponsel. 

Apabila Anda terbiasa membawa minum sendiri, tas selempang ukuran ini pun bisa menampungnya. Item pendukung hiburan, misalnya novel atau pemutar musik pun masih sanggup masuk ke dalamnya.

Selain muat lumayan banyak barang, tas selempang berukuran sedang tidak akan merusak konvoi Anda. Cara membawanya pun umumnya lebih bebas dan senang-senang, sesuai kesan yg ingin dihadirkan. Sebagai model, menyelempangkan talinya secara diagonal akan memberi kesan cute, ad interim mencangklongnya pada bahu akan membuat Anda tampak lebih dewasa.

Ukuran akbar, dapat digunakan buat bekerja

Tas selempang jua sanggup menjadi sahabat Anda dalam urusan yg lebih berfokus, seperti pekerjaan ataupun kuliah. Jika Anda menentukan tas selempang buat aktivitas semacam itu, pilihlah produk yang bisa menyimpan banyak barang.

Pastikan tas pilihan Anda bisa memuat berbagai dokumen atau kitab-kitab yg Anda perlukan. Lebih baik lagi jika tas tersebut juga dapat menampung laptop Anda. Karena hendak dipakai untuk membawa poly barang, tas selempang yang sahih-sahih kukuh harus sebagai pilihan.

Sebagai tambahan, tas selempang yg antiair akan mencegah Anda kelimpungan saat hujan mendadak turun. Produk berkualitas yang cukup bertenaga buat membawa banyak barang, umumnya memang relatif mahal. Tetapi, barang-barang Anda akan lebih aman berada pada dalamnya.

Pilih panjang dan ketebalan tali sesuai kebutuhan

Selain bodi tas, tali selempang pula menjadi salahsatu poin yang tak boleh Anda abaikan. Lebar tali sebaiknya seimbang menggunakan akbar bodi tas. Hal ini buat mencegah pundak cepat lelah saat Anda menggunakannya. Bodi tas yg akbar usahakan diimbangi menggunakan tali tas yg lebar, begitu pula kebalikannya.

Sementara itu, panjang tali selempang dapat diubahsuaikan dengan gaya Anda membawa tas selempang. Pilih yg panjang apabila Anda senang mengenakan tas secara diagonal dalam tubuh. Apabila Anda lebih acapkali menyampirkannya pada pundak, tali yang agak pendek pun tidak jadi perkara. 

Kemudian, buat Anda yg gemar berganti-ganti gaya, pilih saja tali yg bisa diatur panjang pendeknya. Tas yg dapat dilepas-pasang tali selempangnya pun akan mencegah Anda cepat bosan saat memakainya.

Ada poly bahan penghasil tas, namun umumnya bahan kulit orisinil, kulit sintetis, dan nilon adalah yang paling poly dipakai. Bagaimana karakteristik masing-masing bahan? Simak pada penjelasan berikut agar Anda tidak galat pilih.

Bahan kulit orisinil yg klasik & elegan

Bicara bahan produsen tas yang telah ada semenjak dahulu, tentu saja kulit asli. Bahan kulit orisinil umumnya asal menurut kulit sapi, tetapi terdapat jua yang dibuat berdasarkan kulit domba atau buaya. Banyak pula pembuat yang telah memproduksi tas berbahan kulit, mulai berdasarkan merek lokal hingga merek terkenal. Kami sarankan buat memilih tas selempang berbahan kulit asli jika ingin produk yg awet.

Tas berbahan kulit asli akan semakin terasa keunikannya setelah dipakai pada waktu usang. Anda akan merasakan tekstur tas yang makin lembut seiring menggunakan berjalannya ketika. Meskipun begitu, harga tas berbahan kulit asli memang nisbi mahal dan butuh usaha buat merawatnya. Tetapi, hal tersebut setimpal menggunakan kesan klasik dan elegan yang akan Anda dapatkan.

Bahan kulit sintetis yg terjangkau dan poly pilihannya

Bahan lainnya merupakan kulit sintetis atau yang sering dianggap juga bahan kulit buatan atau kulit imitasi. Dengan harga lebih terjangkau, warna & desainnya pun lebih bervariasi dibanding menggunakan kulit orisinil. 

Tidak heran bila tas berbahan ini lebih cocok buat penggunaan sehari-hari. Akan tetapi, perlu diperhatikan bahwa bahan ini tidak berumur panjang. Tas berbahan kulit sintetis umumnya akan retak-retak permukaannya sehabis beberapa usang pemakaian.

apabila Anda nir memiliki relatif bujet, tas berbahan kulit sintetis dapat sebagai pilihan. Tetapi, sebaiknya nir menggunakan tas berbahan kulit sintetis buat menghadiri program-program formal, seperti pesta. Tampilannya yang terkesan kurang berkelas sanggup mengganggu penampilan Anda.

Bahan nilon yang ringan dan mempunyai ketahanan tinggi

Nilon merupakan kain sintetis yang terbuat menurut produk minyak bumi. Selain antiair lantaran berdaya serap rendah, nilon pula ringan & bertenaga. Karena tidak menyimpan kelembapan misalnya bahan kulit, bahan nilon lebih tahan terhadap jamur & kerusakan kimia. 

Oleh karena itu, cukup banyak pembuat perlengkapan outdoor yang seringkali memakai nilon menjadi bahan utama. Selain karakteristik yg begitu fungsional, harganya pun cukup ramah pada kantong. 

Tas selempang berbahan nilon memang tangguh dan bervariasi desainnya, tetapi tampilannya kadang memberi kesan murahan. Untuk itu, berhati-hatilah dalam menentukan contoh agar tas selempang berbahan nilon nir merusak penampilan Anda.

Sesuaikan desain tas dengan acaranya

Selanjutnya, Anda pula perlu menyesuaikan desain tas menggunakan program atau aktivitas Anda. Saat ini, mulai berdasarkan desain yang minimalis, cute, sampai yg classy tersedia seluruh di pasaran. Untuk itu, pastikan Anda memilih desain tas selempang yg sempurna supaya penampilan pun terlihat lebih sempurna.apabila Anda ingin mengenakan tas selempang buat pesta, pilihlah yg memiliki desain elegan atau glamor. Misalnya saja, produk menggunakan sentuhan aksen warna keemasan atau tas selempang dengan bahan kulit asli.Tas selempang yang cocok buat kerja & kuliah idealnya berwarna netral, misalnya hitam, cokelat, atau abu-abu. Warna-rona tersebut akan membuat kesan terlihat lebih resmi, dan mudah dipadukan dengan outfit kuliah & kantoran yang Anda miliki.Pilihlah sling bag dengan desain yang playful atau warna yang mencolok jika ingin dipakai buat jalan-jalan. Tas selempang dengan balutan motif floral atau produk menggunakan gambar dan desain yg cute pun bisa Anda jadikan pilihan.

Lebih baik pilih yg memiliki kantong-kantong tambahan

Selain memperhatikan tampilan luar tas selempang, perhatikan jua bagian dalamnya. Akan sebagai keuntungan bagi Anda apabila tas dilengkapi dengan beberapa kantong tambahan. Kantong-kantong tersebut akan mempermudah Anda mengorganisasi barang-barang mini, seperti ponsel, tisu, kunci, & sebagainya.

Jika barang-barang Anda tersimpan menggunakan baik, mengambilnya ketika dibutuhkan sebagai lebih mudah, bukan? Makin poly kantong yg terdapat, otomatis akan makin mudah dan efisien jua tas selempang tersebut. Lantaran itu, dalam menentukan tas selempang perhatikan juga apakah tas tersebut dilengkapi menggunakan kantong tambahan atau nir.

10 Rekomendasi tas selempang terbaik untuk wanita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *